Iya gw peringkat 10 OSP, terus?

Gw rasa OSN merupakan salah satu dari sekian banyak titik balik yang sangat berharga di hidup gw. Karena itulah gw ngepost tentang OSN lagi. Sebenernya kapan sih gw bakal bisa move on dari OSN kemarin? Well, idk either. Gw cuma ngiri sama Galang Kangin yang bisa cerita tentang perjalanan dia bisa dapat emas. Gak bosen-bosen rasanya gw cerita tentang ini terus. Continue reading “Iya gw peringkat 10 OSP, terus?”

Advertisements

Failure

Halo Semuanya, hasil OSP sudah diberikan dan tebak hasilnya gimana? Ya, aku gak lolos OSN tahun ini. Agak sedih sih, karena ini OSN pertama dan terakhir. Kenapa OSN pertama dan terakhir? Karena aku udah kelas XI dan waktu kelas X aku gak ikut, bahkan dulu gak pernah kepikiran aku bakal ikut olimpiade gini. Mungkin pengalaman yang katanya brute force aja cukup gak berlaku buat semua orang.

Continue reading “Failure”

OSK 2017

Sebenernya OSK itu udah kelewat lumayan jauh sih, tapi gak apa-apa lah saya ceritakan lagi bagaimana pengalaman saya di OSK ini.

Saat ini saya adalah seorang murid kelas XI yang bersekolah di SMA terbaik di daerah terpencil yaitu SMAN 2 Kuningan. Sebetulnya saya sudah berkeinginan untuk mengikuti olimpiade ini sejak saya menduduki kelas X, tapi entah kenapa saya tidak mengikuti kontes ini saat itu. Continue reading “OSK 2017”