pra-OSP 2017

Lho? kok? bukannya Jawa Barat itu gak ada yang namanya pra-OSP? bukannya yang lolos dari OSK di Jabar itu cuma 3 besar + “beberapa orang” dan mereka langsung ikut OSP? Bukannya yang ada pra-OSP itu cuma DKI Jakarta? Yap, kalian gak salah, tapi yang kumaksud dengan pra-OSP itu bukan pra-OSP seperti yang di DKI. Continue reading “pra-OSP 2017”

Advertisements

Tamago Kake Gohan dengan Telur Setengah Matang

tumblr_lnzua8v3cb1ql7gyfo1_500Bagi kalian yang menyukai anime, J-drama, atau hal-hal jejepangan lainnya pasti mengetahui sebuah hidangan jepang yang berisi nasi dengan telur mentah diatasnya, biasanya ini dihidangkan di atas mangkuk. (CMIIW soalnya gw belum pernah liat di anime, film, dll orang makan tamago kake gohan pake piring)

Back then when I was in elementary shcool, mungkin sekitar seminggu sekali bapak memasakkan gw telur ayam kampung rebus setengah matang. Kenapa harus telur ayam kampung? karena gw pernah coba pake telur ayam negeri dan rasanya beda, gw sendiri lupa rasanya kayak gimana tapi kapok lah masak telur ayam negeri setengah matang. Continue reading “Tamago Kake Gohan dengan Telur Setengah Matang”

OSK 2017

Sebenernya OSK itu udah kelewat lumayan jauh sih, tapi gak apa-apa lah saya ceritakan lagi bagaimana pengalaman saya di OSK ini.

Saat ini saya adalah seorang murid kelas XI yang bersekolah di SMA terbaik di daerah terpencil yaitu SMAN 2 Kuningan. Sebetulnya saya sudah berkeinginan untuk mengikuti olimpiade ini sejak saya menduduki kelas X, tapi entah kenapa saya tidak mengikuti kontes ini saat itu. Continue reading “OSK 2017”

Ngungsi

Mulai saat ini sepertinya akan lebih banyak ngisi blog. Tapi disini bukan di blog yang kuuhaku-blog. Alasannya ya pengen lebih rapih aja, well walaupun tulisannya tetep berantakan.

“Terkadang mengakhiri sesuatu lalu memulainya kembali lebih baik daripada memperbaiki sesuatu yang sudah rusak.”

Blog ini akan berisi kebanyakan tentang hidup saya, rant, dan lain-lain. Blog ini juga akan menjadi tempat mengeluarkan pendapat, tempat mengeluarkan pelampiasan atas kejamnya kehidupan. Setidaknya selama saya memiliki niat menulis.

Buat kalian yang masih mengharapkan konten-konten yang lain (atau mungkin gak ada) mungkin bisa mulai cari alternatifnya selain dari blog saya.

Blog Sebelumnya