Iya gw peringkat 10 OSP, terus?

Gw rasa OSN merupakan salah satu dari sekian banyak titik balik yang sangat berharga di hidup gw. Karena itulah gw ngepost tentang OSN lagi. Sebenernya kapan sih gw bakal bisa move on dari OSN kemarin? Well, idk either. Gw cuma ngiri sama Galang Kangin yang bisa cerita tentang perjalanan dia bisa dapat emas. Gak bosen-bosen rasanya gw cerita tentang ini terus. Continue reading “Iya gw peringkat 10 OSP, terus?”

Failure

Halo Semuanya, hasil OSP sudah diberikan dan tebak hasilnya gimana? Ya, aku gak lolos OSN tahun ini. Agak sedih sih, karena ini OSN pertama dan terakhir. Kenapa OSN pertama dan terakhir? Karena aku udah kelas XI dan waktu kelas X aku gak ikut, bahkan dulu gak pernah kepikiran aku bakal ikut olimpiade gini. Mungkin pengalaman yang katanya brute force aja cukup gak berlaku buat semua orang.

Continue reading “Failure”

Tamago Kake Gohan dengan Telur Setengah Matang

tumblr_lnzua8v3cb1ql7gyfo1_500Bagi kalian yang menyukai anime, J-drama, atau hal-hal jejepangan lainnya pasti mengetahui sebuah hidangan jepang yang berisi nasi dengan telur mentah diatasnya, biasanya ini dihidangkan di atas mangkuk. (CMIIW soalnya gw belum pernah liat di anime, film, dll orang makan tamago kake gohan pake piring)

Back then when I was in elementary shcool, mungkin sekitar seminggu sekali bapak memasakkan gw telur ayam kampung rebus setengah matang. Kenapa harus telur ayam kampung? karena gw pernah coba pake telur ayam negeri dan rasanya beda, gw sendiri lupa rasanya kayak gimana tapi kapok lah masak telur ayam negeri setengah matang. Continue reading “Tamago Kake Gohan dengan Telur Setengah Matang”